alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- merupakan sebuah promo yang diadakan oleh Alfamart melalui produk belanja online-nya yang bernama alfaonline.com. Dengan adanya promo ini tentu akan memuaskan semua konsumen yang memang ingin berbelanja produk dengan harga yang cukup murah. Terlepas dari hal tersebut tentu Alfamart memang merupakan salah satu minimarket yang cukup popular di Indonesia, dimana di semua pelosok perkotaan atau perkampungan gerai Alfamart sangat mudah untuk ditemukan.
 

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Saat ini pun dunia toko online di Indonesia memang terus berkembang dengan sangat pesat dan dari hal tersebutlah kenapa alfamart membuat alfaonline, yang semakin memudahkan konsumen untuk berbelanja. Tanpa harus mendatangi supermarket dan hanya tinggal duduk santai di rumah namun bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari melalui alfaonline. Managing Dircetor dari Alfamart, Hans Prawira menyatakan bahwa fasilitas tersebut diberikan oleh Alfamart agar para pelanggan alfamart bisa berbelanja di sela-sela kesibukannya.

Bagaimana caranya agar kita bisa berbelanja di alfaonline?

Tentunya sangat mudah karena hanya tinggal langsung mengunjungi situs ww.alfaonline.com.Tentunya dengan berbelanja disana para pelanggan akan diberikan kemudahan, seperti tidak akan mengantri untuk membayar di meja kasir, karena dalam system pembayarannya bisa dengan menggunakan Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, XL Tunai, Telkomsel T Cash, E-Voucher, Doku Pay atau bisa juga dengan cara COD (Cash On Delivery). Dengan system pembayaran seperti itu selain membuat para pelanggan mendapatkan kemudahan tentu juga keamanan akan didapatkan.

Jika para pelanggan semua mulai dipastikan ingin belanja murah di alfaonline, maka para pelanggan semua harus mengikuti beberapa tahap sangat mudah.
Pertama, kunjungi situs alfaonline.com lalu nantinya akan ada kotak bertuliskan REGISTER yang terletak di pojok kanan atas. Selanjutnya dalam tahap tersebut para pembaca harus melakukan pendaftaran dan memasukan data diri, dan hal yang paling penting adalah memasukan alamat email karena nantinya alfaonline akan memberikan semacam verifikasi untuk melengkapi pendaftaran, dari sanalah maka langsung bisa LOGIN dan berbelanja.

Kedua, pilih barang yang akan dipesan dan harganya aka nada didaftar barang. Jika para pelanggan telah memilih barang maka bisa dilihat di SHOPPING CART agar bisa melihat daftar berlanjaan yang dipilih, kalau pun barang belanjaan masih dirasa belum cukup maka tinggal klik CHECKOUT. Namun ada hal yang perlu diingat juga bahwa dalam berbelanja para pelanggan harus berbelanja minimal Rp 50.000, dan jika kurang maka transaksi tidak bisa dilanjutkan. Dan dari situ juga maka para pelanggan bisa mengikuti promo alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

Ketiga, Setelah memilih barang belanjaan para pelanggan nantinya diharuskan untuk mengisi beberapa form, seperti Model Pengiriman (dapat diambil atau dikirim melalui gerai Alfamart terdekat), Jadwal Pengiriman, Nama Penerima juga Alamat Lengkap, setelah itu klik NEXT dan PLACE ORDER.

Keempat, para pelanggan semua harus menentukan cara pembayaran dimana cara pembayaran sendiri telah dijelaskan tadi diatas. Dan masih berbicara tentang pembayaran, nantinya para pelanggan jika berbelanja dibawah Rp 100.000 maka akan dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp 5.000. Namun untuk pembelanjaan diatas Rp 100.000 maka biaya pengiriman pun ditiadakan.

Jika berbicara tentang pengiriman, maka nantinya waktu pengiriman akan terbagi menjada 4 zona waktu, mulai dari pukul 08.00-12.00, 12.00-16.00, 16.00-19.00 serta 19.00-22.00. Dan mungkin jika para pelanggan lebih memilih untuk mengambil barang belanjaan langsung ke gerai Alfamart maka ada tujuh pilihan yang bisa diambil dan 5 menit langsung ambil.

Hans mengatakan bahwa untuk sementara ini di alfaonline.com hanya mengcover 541 toko seperti di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung juga Surabaya.

Dan jangan lupa kembali lagi ke informasi awal bahwa alfaonline,com ini menghadirkan promo yang begitu menggiurkan banyak pihak, dimana promo ini tidak bisa didapatkan jika para pelanggan berbelanja di gerai Alfamart, yaitu alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.
 

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Dari namanya saja yaitu alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- dapat terlihat bahwa alfaonline.com memiliki promo yang hanya menjual barang dengan harga sangat murah, yaitu serba Rp 1,- yang dibatasi dengan jumlah dan waktub terbatas. Dengan adanya promo ini maka alfaonline.com mengajak para pelanggan semua untuk berlomba agar bisa mendapatkan produk dari alfaonline.com yang hanya dijual dengan harga Rp 1,-.

Dan itulah tadi sedikit informasi tentang alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, dan yang pasti Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah dari alfaonline.com tersebut akan membuart para pembaca bisa berbelanja dengan produk yang hanya dijual Rp 1, dan kapan lagi kita bisa mendapatkan barang dengan harga sangat murah selain di alfaonline.com, jadi lebih baik segera daftar dan lakukan transaksi. Terima kasih karena telah membaca informasi alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- di tempat kami.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-