Tentang Bearing INA

Bearing INA ditawarkan sebagai bagian dari produk yang tersedia dari Schaeffler Group, yang memiliki salah satu portofolio produk terluas di industri roller bearing, yang mencakup hampir semua aplikasi. Schaeffler Group adalah pemasok terkenal untuk industri otomotif dan salah satu produsen bearing dan produk linear terkemuka di dunia. Bearing INA adalah salah satu merek Schaeffler Group.




Perusahaan INA didirikan pada tahun 1946 oleh Dr. Georg Schaeffler dan saudaranya. Selama beberapa dekade, merek INA telah berdiri untuk solusi aplikasi kreatif, keahlian rekayasa dan manufaktur yang hebat dan fokus pelanggan yang kuat. Sejak didirikan, Jerman INA Bearing Company selalu mengabdikan diri pada inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan jaminan kualitas tinggi. Semua ini membuat INA menjadi pemasok bantalan gelinding terkemuka di dunia, serta mitra yang diakui oleh semua produsen mobil.

Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 30 manufactories dan memiliki lebih dari 30.000 staf. Ada berbagai macam produk yang diproduksi oleh INA seperti bantalan bergulir, bantalan geser, sistem panduan linier, dan produk presisi tinggi, dll.

Jelas bahwa kualitas bantalan yang diproduksi oleh perusahaan ini sangat bagus dan pelanggan dapat menemukan bantalan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sementara itu, produk INA dapat diterapkan di berbagai industri termasuk: industri permesinan, industri konstruksi, teknik hidro dan angin, peralatan mesin dan industri manufaktur mesin, penanganan material dan industri pengemasan, peralatan listrik, industri transmisi, industri semikonduktor, pompa dan kipas. industri, mesin industri dan industri otomasi, karet, plastik dan industri kimia, industri tekstil, dan industri traktor dll.

Selain untuk industri di atas, produk INA juga dapat digunakan dalam mesin metalurgi, yang meliputi peralatan metalurgi (mesin sintering, mesin pendingin, mesin pengecoran babi, tungku busur, conticaster, tandem mill, dll.), Tungku metalurgi (rotary). kiln, poros kiln, dll), peralatan pengolahan dalam, peralatan transmisi, perangkat pendingin, peralatan pengecoran dan sebagainya. Sebagian besar bantalan yang digunakan dalam mesin metalurgi harus bekerja di bawah kondisi buruk suhu tinggi, beban tinggi, dan polusi berat, sebagai akibatnya, bantalan yang dihasilkan oleh INA harus memiliki kualitas yang lebih baik serta layanan untuk memenuhi persyaratan khusus ini. Jika pelanggan memilih bantalan yang tidak sesuai yang tidak memenuhi persyaratan kondisi kerja, produksi mungkin terhalang yang akan menyebabkan banyak kerugian.

Secara keseluruhan, bearing INA memainkan peran yang agak penting di berbagai industri. Perusahaan memproduksi berbagai kategori produk. Anda dapat menemukan bearing INA berkualitas tinggi dengan nilai tinggi yang menawarkan keandalan dan fungsionalitas serta harga yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: Tentang Bearing INA