ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Perkembangan teknologi untuk saat ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi, dimana saat ini kecanggihan teknologi dalam hal apapun sepertinya sudah bisa dirasakan, terlebih lagi jika membicarakan tentang gadget, seperti halnya smartphone, tablet ataupun yang lainnya. Berbicara tentang tablet ataupun smartphone saat ini memang sudah memiliki fiturfitur yang menarik, bahkan dari semua merk elektronik sepertinya mulai berminat untuk memproduksi smartphone ataupun tablet agar bisa ikut bersaing dalam mendapatkan hati para pecinta gadget.

Jika berbicara tentang merk elektronik, terutama dalam bidang gadget tentu ada banyak bermacam-macam merk elektronik yang cukup ternama di Indonesia, namun ada satu memang yang bisa dikatakan cukup menarik banyak perhatian, yaitu ASUS, dimana belum lama ini ASUS menghadirkan produk yang dinamakan dengan ASUS Fonepad, dimana ini merupakan sebuah tablet yang memiliki fungsi sama dengan smartphone.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Fitur apa yang menyamakan ASUS Fonepad dengan sebuah smartphone. Dapat dilihat ASUS Fonepad merupakan sebuah tablet dengan bentang layar 7 inci namun masih bisa memungkinkan untuk berkomunikasi layaknya sebuah smartophone, seperti mengirimkan SMS juga MMS, lalu juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara. Dan dari situlah Tablet ASUS ini bisa juga dikatakan sebuah Phablet.

Sebagai Tablet Android yang canggih, tentu juga harus dibarengi dengan desain yang menarik. ASUS Fonepad 7 Inci dengan Fungsi telepon ini tentunya memiliki desain yang menarik, dimana tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold serta Titanium Gray. Casing yang dimiliki oleh phablet ini berbahan metallic finish agar tampilan dari ASUS Fonepad lebih terlihat elegan. Selain itu desain dari ASUS Fonepad juga sangat minimalis, rapi dengan tanpa banyak port atau konektor di sekeliling body, untuk slot MicroSD dan Micro SIM pun terletak di dalam penutup belakang. Dari situ dapat terlihat jelas bahwa ASUS Fonepad merupakan salag satu tablet yang masuk kelas premium.

Ada satu yang menarik dari ASUS Fonepad ini, dimana untuk urusan prosesor ASUS sepertinya tdiak main-main, prosesor Intel Atom Z2420 Lexington disematkan pada tablet ini, memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz dan didukung oleh fitur HyperThreading. ASUS Fonepad ini pun merupakan tablet pertama di dunia yang menggunakan prosesor dari Intel tersebut.

Layar 7 inci dari ASUS Fonepad sendiri didukung dengan resolusi HD sebesar 1280 x 800, selain itu untuk membuat tampilannya lebih tajam dan warna tetap cerah meski dilihat dari berbagai sudut, teknologi IPS pun turut disematkan. Layar yang dimiliki oleh ASUS Fonepad 7 inci pun akan sangat cocok dengan hasil jepretan kamera dari ASUS, dimana di bagian belakang ada kamera berukuran 3 MP yang dilengkapi dengan fitur auto focus juga bisa merekam video dengan resolusi HD 720p.



Kelebihan dari ASUS Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon ini tidak berhenti sampai disitu. Tablet ini dilengkapi dengan system operasi Android 4.1 JellyBean dengan memori 8GB atau 32GB, namun dengan adanya slot MicroSD maka bisa ditambahkan hingga 32GB. Namun ASUS Fonepad juga menyediakan penyimpanan online sevesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma.

Tapi mungkin kebanyak dari smartphone, tablet ataupun phablet seperti ASUS Fonepad 7 inci ini pasti punya masalah dengan baterai. Namun untuk tablet ini, ASUS menyematkan baterai sebesar 4270mAh, dimana para penggunanya bisa dimanjakan, karena dalam memutar video HD 720p bisa bertahan hingga 9,5 jam, dan untuk melakukan panggilan di jaringan 3G pun ASUS Fonepad bisa bertahan hingga 31 jam.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Untuk Harga Tablet ASUS ini sepertinya cukup terjangkau untuk semua kalangan, karena Harga ASUS Fonepad ini dibanderol sebesar Rp 2.499.000 untuk yang memiliki kapasitas 8GB sedangkan untuk yang berkapasitas 32GB dibanderol dengan harga Rp 3.699.000. Harga tersebut tentu sangat sebanding dengan semua fitur yang dimiliki oleh Tablet ASUS ini, dan mungkin bisa dikatakan sangat terjangkau untuk tablet dengan spesifikasi yang sangat mempuni ini.

Dan itulah tadi sedikit tulisan saya tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. Patsinya tulisan ini akan memberikan referensi yang sangat berharga bagi semua pembacanya, terutama yang tengah memilih dan ingin membli tablet, ASUS Fonepad seperti pilihan yang sangat tepat untuk hari ini.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon