GEMSCOOL INDONESIA


Gemscool Indonesia adalah merupakan permainan portal atau penyedia game pertama yang ada di Indonesia. Untuk para pecinta game online tentunya sudah tidak asing lagi dengan game bernama gemscool. Gemscool memiliki beragam permainan yang bisa anda pilih sesuai yang anda minati. Yang bisa dimainkan dari anak-anak hingga dewasa. Selain dimainkan secara online, didalam permainan tersebut anda juga bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya yang bergabung bersama gemscool yang dimainkan oleh anda. Sehingga dapat juga menjadi ajang untuk bertambahnya teman.

GEMSCOOL

Sebelum anda ingin memainkan gemscool secara gratis, anda harus terlebih dahulu menjadi membernya. Caranya mudah, hanya dengan mendaftarkan diri anda di situs resminya dengan begitu anda sudah dapat memainkan semua permainan gemscool secara gratis. Untuk anda yang pemula, disini saya akan memberikan  cara untuk bermain dari permainan yang gemscool sediakan, seperti:

1. Masuk kedalam portal gemscool lalu masuk ke link ini  http://www.gemscool.com/login/login.php

2. Untuk anda yang belum memiliki akun member, anda bisa mendaftarkan diri anda dengan mengunjungi alamat http://www.gemscool.com/member/register.php

3. Disana anda akan diminta untuk mengisikan data anda, seperti username atau ID, password, alamat email, nomor ponsel, lalu klik dan tunggu proses pembuatan member anda.

4.Setelah mempunyai member anda sudah dapat memainkan semua permainan yang di sediakan oleh gemscool.

GEMSCOOL

Dalam gemscool Indonesia juga sudah menyediakan forum yang berguna untuk berdiskusi dengan member lainnya. Anda bisa masuk ke forum gemscool dengan menggunakan ID member anda dengan mengakses ke alamat http://forum.gemscool.com
Saya juga akan memberikan informasi beberapa permainan dari gemscool yang banyak sekali di minati, seperti diantaranya Poin Blank, game online berjenis FPS ( First Person Shooter) permainannya sama halnya dengan bermain tembakan, namun dengan visual effect yang lebih menarik dan petualangan yang menguji anda. Lost Saga yang merupakan permainan pertarungan yang menggunakan jagoan-jagoan yang anda pilih. Atlantica yang merupakan permainan petualangan untuk anda yang senang dengan game petualang, game ini cocok untuk anda mainkan, dan beberapa permainan lainnya yang bisa menjadi referensi anda dalam bermain game dari gemscool Indonesia.
Semoga informasi tentang Gemscool Indonesia yang telah saya berikan dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam bermain game online.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: GEMSCOOL INDONESIA