INFO BANDUNG

INFO BANDUNG
INFO BANDUNG
Info bandung merupakan media yang memberikan informasi seputar kota Bandung. 
Info yang meliputi wisata di Bandung, informasi hotel di Bandung, event yang sedang berlangsung di Bandung, informasi kuliner di Bandung, berita yang sedang berlangsung di Bandung, bahkan forum jual beli yang bisa dilakukan secara COD sesama kota Bandung atau pengiriman untuk luar Bandung. 
Semua berita yang sedang terupdate yang terjadi di kota Bandung bisa anda lihat di situs info Bandung. 
Info Bandung akan memberikan berita update yang bisa di nikmati oleh rakyat Bandung bahkan luar Bandung yang selalu ingin tahu perkembangan soal kota Bandung. 

INFO BANDUNG

Baru-baru ini telah berlangsung pemilihan gubernur untuk Jawa Barat yang meliputi kota Bandung. Beberapa visi misi dikatakan oleh para calon gubernur. Beberapa diantara calonnya adalah pasangan nomor satu adalah Dikdik dan toyib, mereka menawarkan visi “Terwujudnya Provinsi Jawa Barat Yang Tawadhu (Tertib-Aman-Wibawa-Asri-Dinamis-Harmonis-Unggul). 
Di nomor kedua adalah pasangan Yance dan Tatang, mereka menawarkan visi MAKMUR, UNGGUL, LESTARI, INOVATIF DAN AGAMIS. Di posisi ketiga adalah pasangan Dede Yusuf dan Laksamana, yang sebelumnya Dede Yusuf pernah menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Barat, di posisi ke empat adalah pasanga Aher dan Dedy Mizwar, sebelumnya Aher pernah menjabat menjadi gubernur Jawa Barat namun tahun ini beliau berpasangan dengan artis senior yang sudah banyak dikenal di masyarakat, yakni Dedy Mizwar, dan di posisi ke lima adalah pasangan dari Rieke Diah Pitaloka bersama Teten. 
Selain sedang hangatnya informasi tentang pemilihan gubernur Jawa Barat, masih banyak lainya beberapa informasi lainnya seputar info Bandung. 

INFO BANDUNG

Anda bisa mengaksesnya di internet dengan membuka situs web www.mybdg.com atau bisa dilihat di twitter @mybdgcom Anda akan mendapatkan banyak informasi terupdate yang ada di kota Bandung. Semoga informasi tentang Info Bandung yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi anda semua.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: INFO BANDUNG