Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!


Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Halo sobat, mungkin banyak dari sobat yang bingung untuk memulai bisnis online, dari judulnya sobat semua sudah bisa mengira-ngira apa yang akan saya bahas kali ini. Kali ini saya akan membahas seuatu yang sangat vital untuk kamu para Internet Marketing atau pelaku bisnis online, kenapa vital? karna jika salah atau kurang paham dengan ini bisa-bisa sobat semua gagal dalam membangun usaha online.

Saat kita akan membangun usaha online kewajiban yang paling utama adalah mempunyai sebuah website! apapun bisnis yang akan sobat pilih nantinya, mau bisnis toko online menjadi dropshipper atau menjadi publisher salah satu program iklan syarat utama sobat adalah mempunyai website atau blog. Terus saat pertanyaan berlanjut, Bagaimana caranya untuk memiliki website? Judul ini adalah jawabannya, Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Website

Menurut Wikipedia Website atau sering disingkat dengan istilah situs adalah sejumlah halaman web yang memiliki topik saling terkait, terkadang disertai pula dengan berkas-berkas gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya. Apa saja yang di butuhkan untuk membuat website? adalah Domain dan Hosting. Bak rumah, Domain berperan sebagai alamat rumah kita, dan Hosting adalah bangunan rumah kita, berkas-berkas gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya kita misalkan dengan furnitur rumah kita. Jadi masuk akal kan? membangun website hampir serupa dengan kita membangun rumah. sekarang kita bahas kedua aspek terpenting yaitu Domain dan Hosting.

Domain

Domain menurut wikipedia adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nilai sebuah domain sering di kaitkan dengan umur, jumlah karakter, dan nama. karna semakin umurnya tua domain tersebut semakin bagus untuk beberapa aspek seperti SEO ( Seacrh Engine Optimation ), jumlah karakter dan penamaan pun menjadi nilai jual tersendiri, lebih pendek karakter dan semakin bagus nama domain tersebut makin mahal nilai jualnya. Harga domain bervariatif tergantung registar yang sobat pilih, Seperti Judul di atas jika sobat berniat membeli Domain Murah saya sarankan untuk membelinya di Rajawebhost.com harganya mulai dari Rp 59.000 untuk web.id sampai Rp 89.000 untuk .com

Hosting

Hosting adalah penempatan file-file di server online agar dapat diakses melalui internet baik untuk kebutuhan publik (masyarakat umum) maupun untuk keperluan sendiri atau internal perusahaan. salah dalam memilih hosting yang tepat sangat fatal dampaknya, sebut saja jika hosting yang sobat pakai setiap kali server "down" alhasil website sobat tidak bisa di akses sama sekali, tentu saja berdampak buruk sekali. Maka pilihlah Hosting yang Handal berkualitas dan tentu saja Hosting Murah tapi gak murahan. Rajawebhost.com menyediakan itu semua bayangkan saja dengan harga mulai dari Rp 50.000 pertahun sobat sudah bisa memiliki hosting berkualitas.


Dari tadi saya merekomendasikan Rajawebhost, siapa sih rajawebhost itu?
Meraka adalah penyedia layanan Hosting Murah dan Domain Murah, yang Handal. Mereka telah berkomitmen untuk menjaga reputasi, brand, dan kepercayaan clientnya. Karena mereka punya moto, Web Hosting Murah menuju No.1 di Indonesia. Jadi kenapa harus rajawebhost?
  1. Full fitur hosting cPanel
  2. Full support memahami hosting cPanel
  3. Sistem pembayaran sangat mudah
  4. Garansi 14 hari uang kembali
  5. Tidak ada biaya tersembunyi
  6. Aktivasi cepat hitungan detik
  7. Gratis migrasi ke rajawebhost
  8. Softaculous auto installer
  9. Customer support 24 jam / 7 hari, via email, sms, dan telpon NOSTOP

Jadi sudah tidak usah di ragukan lagi apalagi dengan adanya garansi seperti pada gambar di bawah ini:

Bagaimana Munurut sobat dengan adanya layanan lengkap seperti ini? Masih bingung memulai bisnis online? tidak ada salahnya sobat mencoba layanan ini dengan cara kunjungi www.rajawebhost.com untuk mengetahui lebih jauh apa saja yang mereka tawarkan. begitulah sekiranya ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat yang membaca artikel Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Copyright © 2013-2014 IpangRock: Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!