Games Online


Games Online
Sejarah Games Online - Bermain games online, pasti merupakan kegemaran setiap orang di saat seperti sekarang ini, apalagi sekarang sudah banyak tersedia situs games online di dunia internet. Kita bisa memainkan berbagai macam jenis games yang di dalamnya memang terdapat keseruan yang tidak terkira, dan keseruan tersebut bisa di dapatkan karena memang apabila kita bermain games online secara teratur mungkin bisa melupakan masalah yang sedang melanda diri kita.

Games Online

Tapi apakah selama kita bermain games online, kita tahu dari mana sebenarnya asal mula sejarah games online? tentu saja games online memiliki sejarah. Dan sejarah games online pertama kali dimulai pada tahun 1969, dan saat itu games online di ciptakan hanya untuk dua orang pengguna saja, hingga kemudian dikembangkan dengan tujuan hanya sebagai alat pendidikan. Dan di awal tahun 1970 di ciptakanlah sebuah sistem yang memiliki kemampuan time-sharing, dinamakan dengan Plato.
Plato tersebut diciptakan untuk siswa agar lebih mudah lagi dalam hal belajar secara online, dimana beberapa pengguna internet bisa mengakses komputer secara bersamaan berdasarkan waktu yang dibutuhkan. Selang dua tahun kemudian, munculah Plato IV dengan kemampuan grafik yang baru, kemudian digunakan untuk menciptakan permainan yang dapat dimainkan oleh banyak pemain (multiplayer games).
Setelah memasuki tahun 1995, games online mulai berkembang dengan sangat pesat, pembatasan NSFNER atau National Science Foundation Network juga dihapuskan dan hal tersebut membuat kebebasan dalam mengakses domain lengkap di dunia internet. Perusahaan-perusahaan yang meluncurkan games online pun mulai mengalami kesuksesan dalam hal keuangan. Hal tersebut tentu saja memicu persaingan bagi perusahaan yang meluncurkan games online. Sampai saat ini games online pun terus berkembang.
Bagaimana dengan sejarah games online di Indonesia? menurut salah satu situs games online, games online muncul di Indonesia di tahun 2001, dengan mulai munculnya Nexia Online. Games online yang beredar di Indonesia sendiri cukup beragam dengan bergam jenis, mulai dari peperangan sampai balapan.
Di Indonesia sendiri kini sudah banyak penyedia situs games online, salah satunya adalah ngeGames.com. Disana kita bisa menemukan berbagai macam jenis games online yang pasti sangat menyenangkan, games-games baru pun akan diluncurkan oleh ngeGames.com, jadi untuk kamu semua yang mencari situs games online tidak ada salahnya segera mengunjungi ngeGames.com dan temukan berbagai macam games disana.

Games Online

Itulah tadi sedikit cerita tentang sejarah games online, ternyata memang games online telah ada dari tahun 60-an dan terus berkembang hingga saat ini, mungkin tulisan ini juga dapat bermanfaat untuk semua pecinta Games Online di Indonesia.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: Games Online