Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia


Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia, Tentu saja hal tersebut memang berlaku bagi Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia yang memang cukup terkemuka. Inovasi terbaru untuk menjaga konsistensi agar mencapai kinerja yang positif selalu di tunjukan oleh Bank Mandiri. 
Bank yang berdiri di tanggal 2 Oktober 1998 merupakan pengabungan dari empat bank, yaitu bank pemerintah Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Export import (Exim) dan juga Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), yang kemudian disatukan menjadi Bank Mandiri.

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Sebagai Bank yang memang sangat terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia telah mendapatkan banyak penghargaan baik dari segi nasional ataupun segi internasional. Salah satu penghargaan yang diterima oleh Bank Mandiri yaitu Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia di tahun 2012 lalu, penghargaan tersebut didapat dari ajang Asia Money Best Domestic Bank Awards. Penghargaan sendiri langsung diberikan oleh Richard Morrow selaku Editor Asia Money kepada Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Riswinandi, di Hongkong.
Bank Mandiri pastinya memiliki layanan yang memberikan kita kemudahan dari segi apapun, salah satu layanan terbaik dari Bank mandiri yaitu Layanan Nasabah Bank Mandiri. Apa saja memang layanan nasabah yang diberikan oleh Bank Mandiri? Berikut adalah uraiannya.

1. Mandiri Tabungan

Sebagai Bank terbaik Di Indonesia Bank Mandiri tentu saja memiliki berbagai macam jenis tabungan. Tersedia macam-macam jenis tabungan seperti Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Haji dan juga Mandiri Tabungan Valas.

2. Mandiri Giro

Mandiri Giro disediakan untuk kita semua yang membutuhkan sarana pendukung dalam hal memajukan bisnis . Berbgai keuntungan juga diberikan oleh bank mandiri dalam mandiri giro, seperti kita bisa melakukan penarikan dana secara langsung melalui cek dan Bilyet Giro. Selain itu dalam hal bertransaksi kita juga akan diberikan kemudahan.

3. Mandiri Debit

Mandiri Debit merupakan fasilitas yang memberikan kita kenyamanan dan juga keuntungan dalam hal bertransaksi. Mandiri debit bisa memberikan kita kemudahan dalam bertransaksi kapanpun dan juga dimanapun. Seperti halnya melakukan transakasi pembayaran belanja, mandiri Debit diterima di lebih ratusan ribu merchant baik di Indonesia ataupun di seluruh dunia yang memiliki logo Visa/Visa Electron.

4. Mandiri Deposito

Mandiri Deposito disediakan Bank Mandiri agar uang yang kita investasikan dipastikan aman, terpercaya sekaligus juga menguntngkan. Salah satunya adalah Mandiri Deposito Rupiah yang merupakan simpanan berjangka dalam mata uang rupiah dengan bunga yang menarik dan kjuga keuntungan yang banyak.

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Selain fasilitas di atas Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga menyediakan fasilitas yang lainnya, seperti Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kredit Konsumer dan juga fasilitas lain yang pastinya akan sangat memudahkan sekaligus menguntungkan.
Dan Layanan lain yang diberikan oleh bank mandiri bank terbaik di Indonesia adalah Layanan 24 jam  Bank Mandiri, apa saja kemudahanan yang bisa kita teima dari layanan 24 jam Bank Mandiri? Berikut juga kami tampilkan uraiannya:

1. Mandiri Internet

Hanya dengan duduk santai dan menghadap ke depan komputer atau laptop yang kita miliki kita bisa melakukan transaksi perbankan, tentu saja untuk melakukan hal tersebut kita hanya memerlukan koneksi internet.

2. Mandiri SMS

Kapan lagi kita bisa melakukan transaksi perbankan melalui SMS, dan hanya Bank Mandiri saja yang memberikan kita hal tersebut, biayanya pun murah jadi bisa memudahkan kita bukan.

3. Mandiri Call

Bank Mandiri telah mengatakan “Karena Waktu Anda Begitu Berharga”, maka dari itu Bank Mandiri memberikan kita layanan Mandiri Call yaitu layanan perbankan otomatis 24 jam melalui telepon dan juga ponsel, sehingga hal tersebut membuat kita semakin dekat dengan rekening yang kita miliki.
Bank Mandiri yang memiliki slogan “Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda” memang layak disebut dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, karena seperti yang tadi telah dikatakan diatas berbagai macam layanan dan juga fasilitas memberikan kita kemudahan dalam bertransaksi perbankan, apalagi keuntungan juga diberikan oleh Bank Mandiri.
Semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat untuk semua pembacanya dan menambah wawasan kita tentang Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia