Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8


Iconia PC tablet dengan Windows 8
Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Windows 8 mungkin kini sedang digandrungi oleh banyak, dari situlah Acer salah satu produsen PC yang cukup ternama di dunia menghadirkan tablet yang didalamnya terdapat OS terbaru, Acer ICONIA W510, adalah salah satu tablet dengan OS Windows 8 didalamnya yang pastinya Acer sediakan khusus untuk kita semua pecinta gadget.
Dengan hadirnya Acer Iconia W150, pastinya dapat memanjakan kita semua karena tablet ini memiliki tampilan layar dengan kualitas tinggi. Tablet dengan OS windows 8 ini memberikan fungsionalitas seperti halnya laptop. Kita bisa mengerjakan pekerjaan kita sehari-hari di PC tablet tersebut, ataupun mungkin kita bisa bersantai menjelajahi dunia internet. 
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini memiliki User Interface (UI) terbaru yang disebut dengan Start Screen Tiles. Namun, pengguna Tablet ini juga masih bisa mengakses UI klasik yang mirip dengan tampilan Windows 7. Selain itu kita juga bisa menjalankan software yang biasanya dijalankan di windows 7.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tablet PC ini bisa dikatakan sebagai tablet ataupun laptop, kenapa demikian. Jika kita memasang accesoris keyboard docking maka selayaknya kita menggunakan laptop, dan jika dilepas maka kembali lagi kita menggunakan tablet. Dari hal tersebut maka tiga format penggunaan bisa dimankaatkan dari Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini.

1. Tablet Mode

Jika kita tidak menggunakan keyboard docking, maka kita menggunakan tablet ini memang seperti menggunakan tablet pada umumnya. Dengan ukuran layar 10.1” membuat tablet ini tampil tidak terlalu besar dan seukuran dengan tablet terbesar yang beredar di pasaran. Hal tersebut tentu saja memudahkan kita dalam mengoperasikannya.

2. Presentation Mode

Jika kita menggunkaan keyboard docking pada Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini, kita bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakannya di atas meja. Dan itu merupakan posisi yang sangat pas untuk kita disaat bersantai.

3. Productivity Mode

Saat menggunakan keyboard docking dengan posisi normal, maka membuat tablet PC ini memiliki penampilan selayaknya Laptop. Jadi bagi kita semua yang terbiasa menggunakan keyboard fisik, hadirnya tuts keyboard pada tablet PC ini semakin memanjakan kita semuanya.

agar gak penasaran, saya sertakan juga video nya.. 

Agar OS Windows 8 dapat dijalankan di Iconia W150, maka harus menggunakan processor intel yang terbaru. 
Processor terbaru tersebut adalah Atom Z2760 Processor 1.5 GHz dual core(4thread) yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan atom terdahulu. Terlihat processor ini dirancang khusus agar bisa digunakan pada tablet. 
Selain processor tersebut, Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini juga memiliki RAM 2GB, dan untuk internalnya sebesar 64GB. Tablet PC ini juga memiliki Wi-Fi dan tentunya juga Bluetooth. Wi-Fi yang terdapat di Iconia W150 ini tidak kalah dengan konektivitas Wi-Fi pada laptop.
Jangan dilupakan bahwa PC tablet Iconia ini memiliki kamera utama 8 Megapixel (Autofocus) dan juga kamera kedua di depan 2.1 Megapixel. Fungsi kamera pada Iconia bisa merekam video dengan resolusi tinggi yaitu 1080p. Dengan menggunakan PC tablet ini juga kita bisa mudah melakukan video chat menggunakan Skype ataupun yang lainnya. Daya tahan baterai yang dimiliki Iconia W150 juga sangat baik, dengan dukungan dari keyboard docking kita bisa menggunakan PC tablet ini hingga 18 jam penuh. Sementara dalam keadaan tidak digunakan, Tablet PC ini bisa bertahan sampai 3 minggu.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Dilihat dari tablet ini memiliki keyboard, mungkin banyak orang beranggapan bahwa ini merupakan netbook, tapi sebenarnya Iconia PC tablet dengan windows 8 ini merupakan tablet yang multifungsi, dapat memanjakan kita semua pecinta gadget. Dan untuk penggunaaannya sendiri, iconia ini sangat cocok digunakan unuk.
  1. Wartawan dan juga blogger yang sangat membutuhkan kombinasi antara tablet dan juga keyboard, karena kita bisa dimudahkan dalam melakukan browsing ataupun saat menulis artikel yang sangat panjang.
  2. Traveler mungkin akan sangat dimanjakan oleh daya tahan baterai yang diberikan Iconia W150 ini, karena daya tahan baterai yang cukup lama ini sangat cocok untuk kita yang senang bepergian jauh.
  3. Bagi sebagian orang, mungkin memnginginkan satu perangkat yang cukup mungil namun memiliki fungsi seperti notebook ataupun netbook, dan tablet PC ini memberikan hal tersebut bagi kita semua.
  4. Fashionista yang ingin terlihat modis dengan kecanggihan, sangat cocok untuk menggunakan tablet PC ini.

Dengan semua kelebihan yang diberikan oleh Acer Iconia W150 ini memang sangat memanjakan kita semuanya tentunya dalam hal urusan memilih gadget. Karena memang bentuknya yang sangat efisien sehingga memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana, apalagi daya tahan baterainya yang cukup lama, pastinya memanjakan kita semua. Untuk anda semua pecinta gadget khusunya tablet, lebih baik mencoba Acer Iconia W150, yang merupakan Iconia dengan PC tablet Windows 8.

Copyright © 2013-2014 IpangRock: Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8