Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID


Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, Saya akan membawa kabar baik bagi anda semuanya yang sedang bertamu ke tempat saya. Nah bagi sobat semuanya yang punya hobi menulis, tapi tulisannya itu berbau humor, berbau lucu (seperti saya) dan bisa membuat orang tertawa, asal jangan berbau kaos kaki, karena kaos kaki tidak baik untuk begadang (apa coba). Lebih baik sobat semuanya kirimin tulisan humor tersebut ke situs jokes.web.id.

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Kenapa harus ke jokes.web.id? karena eh karena sobat semuanya apabila mengirimkan tulisan humornya ke situs tersebut maka akan mendapatkan hadiah uang senilai ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah (jengjeng efek musik biar lebih keren).

Sebelumnya pasti di dalam benak sobat semuanya sedang timbul pertanyaan yang sangat membelenggu jiwa, tapi tenang karena saya tahu apa perrtanyaan tersebut, jokes.web.id itu apaan sih? Pertanyaan tersebut sekarang lebih baik buang jauh-jauh. Jokes.web.id adalah salah satu situs yang akan dapat membuat sobat semuanya kembali merasakan indahnya tertawa, dilihat dari namanya saja JOKES, yang pasti bukan jok motor, melainkan dalam bahasa Indonesia berarti bercanda.

Nah untuk sobat semuanya sepertinya jangan banyak bertanya lagi, karena saya kan memberitahukan apa yang sobat semua inginkan saat ini. Untuk cara prosedurnya yang pasti sobat semua hanya tinggal rajin menulis namun tulisan sobat tersebut harus berkaitan dengan segala jenis humor, dan yang pasti harus lucu dan membuat orang bisa tertawa.

Dan untuk persyaratan pun akan sangat gampang sob, apakah sobat semuanya sudah siap untuk melihat persyaratan pendaftaran tersebut, jika belum siap sebaiknya tarik nafas pelan-pelan dan keluarkan secara perlahan. Persyaratannya adalah:
  1. Kontes humor ini dibuka untuk umum, jadi mau apapun profesi sobat semua asalkan punya basic tukang ngelucu, dan kelucuan sobat semua tinggal pindahkan ke dalam sebuah tulisan bisa tuh langsung ikutan kontes humornya, apalagi tidak dipungut biaya.
  2. Sobat semua bisa mengirimkan tulisan humor lebih dari satu konten, jadi kirimin deh sebanyak-banyaknya dan bisa saja peluang untuk mendapatkan reward pun akan semakin besar.
  3. Untuk penilaian dipilih berdasarkan faktor lucu, dan juga faktor lainnya, seperti jumlah likes, komentar, dan share di beberapa social media.

Mudah kan sob, jadi bagaimana buat sobat semua yang merasa punya tulisan lucu mending buruan kirimin artikel lucu tersebut ke jokes.web.id. Hadiahnya seperti apa? Untuk pembagian hadiahnya sendiri, jokes.web.id akan rutin setiap dua minggu sekali.
  1. Akan dipilih pemenang dari Best Humor yang berjumlah empat sampai delapan pemenang, tiap humor yang terpilih tersebut akan mendapatkan reward yang masing-masing memperoleh Rp. 100.000,-
  2. Akan dipilih pemenang Top Post, yang masing-masing mendapatkan Rp. 200.000,- untuk yang mem-posting humor terbanyak dan juga terlucu dalam satu periode.

Jadi mending sekarang oleh sobat semua bayangkan, hanya dengan mem-posting tulisan humor kita bisa mendapatkan uang, pasti akan membuat kita bahagia dan merasa seperti di surga. Belum lagi ada pendapatan lain dari toko online-nya, wah mantap bukan.

Nah dari pada bengong ngong ngong, mending sobat semua langsung menulis cerita humor dan lucu, buatlah selucu-lucunya dn langsung krimkan ke jokes.web.id, bisa saja Dewi Fortuna sedang berpihak kepada sobat semuanya, dan untuk informasi lebih lanjut langsung buka jokes.wb.id.

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Sekian dulu deh informasi yang saya berikan kali ini semoga saja dapat bermanfaat bagi sobat semuanya, jangan lupa kunjungi jokes.web.id karena disana terdapat ribuan postingan lucu yang bisa membuat kita tertawa bahagia.

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Copyright © 2013-2014 IpangRock: Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID